Friday 27 May 2011

Coretan Anak Galau

aku lihat kamu. kalo gak ada temen aku bakal diam aja dan bakal usaha keras supaya aku gak senyum atau ketawa. kalo ada teman, aku bakal narik-narik tangan mereka sambil teriak "kakak aku. kakak aku" ditambah dengan muka yang berbinar-binar dan senyum yang merekah.
aku gak kenal kamu kamu juga gitu. aku cuma tau nama kamu, kelas kamu, dan sedikit informasi yang aku denger-denger tentang kamu, tapi entah kenapa tiap liat kamu aku pasti mau ketawa. ketawa... padahal kamu gak lucu, kamu selalu dengan wajah statis kamu atau dengan wajah yang sambil senyum. aku bingung -__-
aku gak suka, tapi kenapa aku harus heboh. aku malu harus ketawa tanpa sebab kalo jumpa kamu. jadi tolong jangan sering-sering menampakkan wajah kamu di dekat aku apalagi secara tiba-tiba. karena lama-kelamaan itu bisa buat aku gila, hahaha.


*hanya coretan seorang anak yang sedang galau tingkat tinggi. jadi tidak seluruhnya bener  ^___^

1 Comments:

At 8 September 2011 at 22:14 , Blogger Bella Irmenna said...

COngratss!!! kamu dapet award!! check blog kuuu :))

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home