Tuesday 19 April 2011

Negara-Negara


1.Arab saudi
Ini adalah negara yang pasti menjadi tempat favourite bagi kita umat Muslim di seluruh dunia. Di tempat ini kita bisa merasa lebih dekat dengan Allah swt. Dan disini pula kita bisa melihat kesaksian para nabi tentang islam dan bukti2nya.. Dan melihat kemegahan dan kecantikan Masjid terbesar sejagad raya Masjid nabawi, Masjidil Aqso Masidil Haram dan banyak lagi tempat sudi disini... Berikut beberapa gambaran tentang Arab saudi. Mekah dan sekitarnya.




2. Dubai
Masih di kawasan saudi arabia, Negara bagian yang bernama Dubai merupakan negara yang sangat menarik untuk dikunjungi.
Dubai. Sebuah kota kecil.. Yang kehabisa cadangan minyak, menjual jasa pariwisatanya ke seluruh dunia. Dubai itu ibarat Singapore ala Timur tengah. Semua yang ada disulap disana. Gedung2 pencakar langit mulai tumbuh. Dan merupakan kota dengan pertumbuhan ekonomi tercepat didunia. Hanya dalam 10 tahun.
Burj al arab (atas)
Merupakan Hotel termewah, termegah dan tertinggi didunia. Hotel tersebut berada di tanah reklamsi. Haotel tersebut mempunyai tinggi lebih dari 300m. Dan design interirnya sangat menakjubkan. Terdapat akuarium raksasa didalamnya. Wawww...

Susasana kota dubai dimalam hari yang Indah dengen gedung2 menjulang dinggi. foto ini diambil pada tahun 2009. Mungkin anda bisa serch suasana dubai pada tahun 2003 seperti apa. 

Burj dubai. Sebuah gedung yang saat ini menjadi gedung terindah dan tertinggi didunia. Pasalnya tinggi gedung ini adalah 842m. Tau petronas twin tower??. Mungkin jika ke2 gedung itu disatukan akan setinggi gedung ini. DAHSYAT. pembukaan febuari 2010 lalu menelan biaya 30Milyar. Hanya pembukaanya saja.


3. Amerika Serikat
Negara penguasa didunia ini juga membuat saya tertarik. Banyak tempat2 terkenal yang bisa kunjungi disini. Tapi klo saya hanya tertarik ke

A.Universal Studio


B. Liberty

C. White House

D. Central Park

E. Golden Gate Bridge

F. Time Square





4.Australia
Negara ini menjadi salah 1 yang pengen bgt gw kunjungi. Selain juga letaknya deket dengen Indonesia.Ternyata di negara Ini juga Bahasa Indonesia menjadi bahasa ke 2. Di sekolah2 ternyatan juga ada pelajaran bahasa indonesia. Wahwah.. trus juga di australia ini terkenal dengan negara yang ramah dengan penduduk indonesia. 
Australia adalah salah 1 negara yang juga memindahkan pusat pemerintahanya dari sedney ke Canberra. Berikut sedikit gambara tentang australia.

Sedney opera house beserta Sedney harbour bridge 









Bourke Street (pusat perbelanjaan)







Uluru

















Canberra City















5. Canada
Negara yang terletak di belahan bumi utara ini merupakan negara terbesar k2 setelah rusia. Bentuk negaranya juga pulau2. Tapi tidak sebanyak Indonesia. Dicanada terdapat suku yang terkjenal namanya Canadian. Kota2 terkenal yang ada dikcanada antara lain Ottawa dan Toronto.. sekilas tentang Canada

CN Tower
















Niagara Falls















Pusat bisnis toronto

















Pusat pemerintahan ottawa

















6.Prancis
Negara yang mendapat predikat sebagai negara romantis dengan kotanya yang bernama Paris itu memang bener2romantis ternyata. Itu juga ga dibilang org indonesia aja. Tapi dunia juga memang mengakuinya. Kota paris selain mendapat kota romantis juga dikenal sebagai kota mode.  Bangunan2 yang ada disana bisa dibilang klasik. Hampir semuanya. Mungkin itu kali ya makanya kota ini dibilang romantis. Dan ga lupa juga dengan eifeel towernya. Tapi di jakarta juga ada kok. Biasa disebut MONAS. hahaha

Arc de Triomphe (Gapura Kemenangan)




Museum Louvre



Notre Dame de Paris (sepintas mirip Kathedral Jakarta)
 Eiffel Tower



0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home